Klik untuk memperbesar

HALAMAN DEPAN
DARI REDAKSI
ARAHAN MANAJEMEN
BERITA UTAMA
INFO DISTRIBUSI
INFO AREA
MITRA BINAAN
SUARA HUMAS
BERITA FOTO

LINK
  • PLN JATIM WEBSITE
  • FOKUS

  • LAIN-LAIN
  • Pengurus
  • Arsip
  • Buku Tamu

  • REDAKSI
    Alamat :
    Embong Trengguli 19-21
    Surabaya


    Telepon :
    (031) 5340651 - 55
    ext 716


    Fax :
    (031) 5318294

    Website :
    http://infodis.pln-jatim.co.id

    E-Mail :
    humasjatim@pln.co.id

    Visitor
    309904
    Since July 20th, 2007
    [ ]
      Edisi : IV / 2010
     
    GM SERAHKAN BANTUAN RP 50 JUTA UNTUK PONPES TEBU IRENG

    Walaupun kondisi keuangan perusahaan masih belum stabil, tetapi PT PLN(Persero) Distribusi Jatim tetap peduli dengan lingkungan sekitarnya yakni merealisasikan bantuan kepada yang membutuhkannya. Hal itu juga merupakan garis kebijakan perusahaan dan sudah menjadi program selama ini.

    Kemudian yang tidak kalah pentingnya, bantuan tersebut dirasakan cukup penting karena keberadaan perusahaan juga tidak lepas akan keterkaitannya dengan masyarakat. Untuk kesekian kalinya manajemen PLN Jatim memberikan bantuan kepada Ponpes Tebuireng, Jombang.

    Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Universitas Darul Ulum Jombang belum lama ini. GM Distribusi Jatim Moch. Sulastyo menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada pimpinan Ponpes Tebuireng Ir. Solahuddin Wahid disaksikan civitas akademika para dosen dan mahasiswa.

    Ponpes Tebuireng yang berlokasi di wilayah Cukir, Kecamatan Diwek, merupakan salah satu Ponpes terbaik di Kabupaten Jombang dan mempunyai ribuan santri dan sebagian dari mereka yang sudah lulus mempunyai jabatan strategis di pemerintahan atau instansi lain.

    Adapun materi pelajaran yang diajarkan di Ponpes tersebut meliputi: Ilmu pengetahuan Islam, Ilmu Syariat, Bahasa Arab dan juga memasukkan pelajaran umum. Dengan demikian Ponpes ini banyak memberikan kontribusi dan sumbangan kepada masyarakat luas, khususnya dunia pendidikan Islam di Indonesia.

    Selain memberikan bantuan kepada Ponpes Tebuireng, GM Distribusi Jatim Moch Sulastyo juga memberikan bantuan bea siswa kepada sejumlah mahasiswa Universitas Darul Ulum Jombang. Dalam kata sambutannya GM mengatakan kalau bantuan itu merupakan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya,” katanya.

    Dalam pada itu pimpinan Ponpes Tebuireng Solahuddin Wahid menyatakan rasa terima kasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan pembelajaran di pondok pesantren. Ia ikut berdoa semoga PLN semakin maju dan jaya di masa-masa mendatang.

    Sebelum acara penyerahan sumbangan dilaksanakan, GM terlebih dahulu berkenan memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa disana. Kuliah umum itu intinya berisi tentang kelistrikan dan berbagai masalah yang dihadapi PLN Jatim. Dalam kesempatan itu juga disinggung masalah Tarif Dasar Listrik(TDL) yang sekarang menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. PLN, lanjutnya, tidak pernah menentukan tarip TDL karena yang berhak adalah Pemerintah dengan persetujuan DPR. “PLN sebagai pelaksana saja,” demikian Moch Sulastyo.(p)

    Komentar untuk "GM SERAHKAN BANTUAN RP 50 JUTA UNTUK PONPES TEBU IRENG"
    Tinggalkan komentar anda




     
    © 2007 PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur.